modal klik! tunggu.. dapet duit deh B)

Wednesday 22 April 2015

kerja online di PTC khusus buat pengangguran gak punya modal alias madao B)

hai selamat malam semua, akhirnya ini dia posting yang sudah lama ingin saya post, salah satu alternatif untuk keluar dari lingkaran Madao.tadi siang saya sangat kelaparan tp gak punya uang bahkan untuk membeli minuman. lalu tak sengaja saya melihat secercah sinar perak berkilauan mirip rambutnya gintoki "manusia yang sudah membuat saya menjadi madao" ternyata benar itu adalah uang receh. bagi orang lain receh itu tidak penting sehingga saat mereka jatuh kebawah mesin minuman saat mengeluarkannya dari saku, mereka akan mengabaikannya. tapi tidak bagi seorang Madao, bagi Madao sekeping receh bahkan sangat berarti, coba bayangkan saja jika semua orang menjatuhkan uang receh mereka di bawah setiap mesin minuman, sementara ada ribuan mesin minuman di kota kabukichou . ini merupakan sebuah peluang usaha bagi madao, maka dari itu saya akan mengajak  semua pengemis dan gelandangan yang lagi nganggur untuk menjadi refferal saya. intinya   bisnis online yang satu ini bukan judi pachinko atau judi pacuan kuda seperti yang saya lakukan lakukan sebelumnya dimana saya berakhir dengan selembar kolor. oke langsung saja saya katakan alternatif tersebut  adalah "PTC". kenapa alternatif? karena kita cuma butuh waktu sekitar 5-15 menit setiap harinya untuk bekerja di satu perusahaan PTC. apa kalian sudah mengerti apa itu PTC. yah...bagaimana cara menjelaskannya ya, saya benar-benar malas untuk mengetik panjang lebar tentang PTC karena sudah banyak tersedia di blog lain, cukup ketik kata di mbah google seperti "PTC adalah","apa itu PTC","cara kerja PTC","PTC itu penipu apa bukan?" dan karena alasan diatas dan alasan ini dan itu yang malas saya sebutkan, jadi terpaksa saya mengcopas pengertian PTC dari berbagai blog. Menurut CB Blogger (2014) PTC adalah singkatan kata dari Paid To Click, yang artinya adalah sebuah program yang akan membayar anda  ketika anda mengklik. menurut Mohammad Yulianto *2014), Paid To Click atau PTC adalah adalah model bisnis periklanan online yang memungkinkan para publisher untuk meningkatkan trafik website mereka dan memungkinkan para membernya untuk mendapatkan uang dengan meng klik iklan yang mereka sediakan. Widagdo (2014), PTC adalah singkatan dari Paid To Click, Mungkin banyak yang berkata PTC termasuk money game, tapi sebenarnya PTC itu situs jasa penyedia periklanan, dimana mereka berisi kumpulan pencari income (member yang dibayar untuk mengklik iklan) yang dipertemukan dengan pengiklan yang menawarkan berbagai macam iklan.  

dalam blog Bisnis PTC (2012) menjelaskan ada beberapa hal yng perlu dipersiapkan sebelum memulai bisnis PTC, yaitu
1.      Email
Hal pertama yang tentunya harus Anda miliki sebelum memulai suatu bisnis internet atau program PTC adalah email. Saya harap Anda sudah memilikinya, kalau belum sebaiknya Anda buat terlebih dahulu mengingat ini benar-benar wajib dan tidak bisa di tawar-tawar lagi. Email dapat diibaratkan sebagai sebuah kunci yang dapat kita pergunakan untuk mengakses “nyaris” apapun yang kita inginkan di internet. Saya sarankan Anda membuat email khusus untuk bisnis PTC ini agar mudah Anda mengingatnya.

2.      Rekening Digital
Setelah Anda memiliki email, hal selanjutnya yang wajib Anda miliki adalah beberapa buah rekening. Rekening yang dimaksud dalam hal ini tentunya bukanlah rekening biasa dari bank-bank dalam negeri, melainkan rekening digital yang dapat dipergunakan untuk bertransaksi secara internasional melalui internet yang biasa dikenal dengan istilah “e-currency”, kita dapat mempergunakan beberapa rekening seperti paypal atau alertpay sebagai alat bertransaksi. Kedua rekening tersebut cukup umum dipergunakan pada program-program PTC. Jika Anda memilih memiliki rekening di Paypal, pendaftarannya Gratis! Silakan Anda masuk ke PAYPAL.COM. menurut PTC lokal (entah kapan) Untuk PTC local pembayaran member biasanya melalui transfer bank – itulah mengapa pada saat pendaftaran menjadi member kita diminta untuk mengisi no rekening bank – batas minimal pembayaran member berfariasi tergantung kebijakan perusahaan PTC – ada yang Rp 20 000, – Rp 10 000, – Rp 50 000,- dan yang lainnya..artinya perusahaan PTC akan melakukan pembayaran apabila saldo anda sudah mencapai atau diatas angka minimal yang ditentukan
3.      Pilih Program PTC No SCAM

Bisakah kita hanya mengikuti dan fokus pada 1 program saja?
Jawabanya bisa, namun sangat tidak dianjurkan. Dunia PTC merupakan sebuah dunia yang begitu cepat sekali berubah. Hari ini bisa saja suatu program dikatakan membayar, begitu dipromosikan & digembor-gemborkan orang, namun besok tiba-tiba mereka menghilang dengan tidak bertanggung jawab (istilahnya SCAM). 

apa sudah paham sekarang , kalau belum paham silahkan tanya aja jgn ragu, karena sesama madao harus saling membantu. oke berikut ini adalah daftar PTC yg sudah saya teliti secara mendalam sebelum saya menulis Postingan ini, ane nggak bisa jamin PTC berikut aman 100%, tapi saya bisa katakan klw daftar PTC berikut adalah yang paling dipercaya dan membayar membernya tepat waktu. PTC berikut terdiri dari 2 jenis, yaitu PTC lokal dan PTC luar negeri:
1. PTC LUAR NEGERI
-Neobux
-clixsense.com
-adpage
-CashPiggy
-Ojooo.com
-easyhits4u.com
-goldenclix.com
-clixten.info
-buxvertise.com
semua PTC luar negeri pada dasarnya hampir sama, tapi saya paling merekomendasikan Ojooo.com karena penghasilan perharinya lebih besar.
2. PTC lokal
berikut ini PTC lokal yang masih dipercaya sampai sekarang:
-HIT-ID PTC INDONESIA
-KlikajaDeh
-duitbux

saya sarankan untuk mendaftar lebih dari satu PTC dan upgrade lah akun anda apabila website tersebut kira-kira bisa dipercaya. ingat selalu pesan saya "Be a man, The madao way"

0 komentar:

Post a Comment