modal klik! tunggu.. dapet duit deh B)

Wednesday 22 April 2015

cara mendaftar akun paypal terbaru 2015

B) halo para madao, apa kabar? apa sudah dapat pekerjaan? atau sudah dapat pekerjaan tapi dipecat lagi seperti biasa? ya..lupakan dulu masalah didunia nyata sejenak karena kita akan melanjutkan pelajaran bisnis online dari level 0. perlu saya ingatkan satu hal agar semangat anda kembali naik ke atas genteng yaitu "madao itu memang manusia gagal dalam dunia nyata tapi berhasil dalam dunia maya, atau setidaknya punya peluang lebih besar untuk berhasil di dunia maya karena kita tidak ada kerjaan di dunia nyata. cukup basah-basihnya, kali ini saya akan menjelaskan cara mendaftar atau membuat akun paypal terbaru 2015. kenapa ada kata 2015 dibelakangnya. ini bukan karena paypal punya cara lain untuk mendaftar, tapi anda harus tau kalau pengguna internet sering menambahkan kata "terbaru" atau tahun terakhir dia hidup. abaikan tahun terakhir, kata "terbaru" muncul tiap tahun dalam setiap blog.

  1. pertama masuk dulu ke paypal.com klik "daftar" pada sudut kanan atas situs paypal



2. karena kita membuka akun paypal untuk menerima pembayaran dari bisnis online jadi pilih yang sebelah kanan yaitu " menerima pembayaran menggunakan paypal".



3. di halaman selanjutnya masukan email  anda, kemudia masukan semua biodata anda dengan sebenarnya, khususnya nomor rekening, tapi kalau belum punya nomor rekening isikan dlu sembarangan nanti masih bisa di edit.
4. setelah terisi semua paypal akan mengirimkan pesan konfirmasi ke akun gmail anda, segera buka email anda dan klik tautan tersebut


5. selamat akun paypal anda sudah aktif, langkah selanjutnya tinggal mencari pundi pundi uang dari berbagai macam bisnis online dari yang gratis sampai yang berbayar. 
jika anda masih bingung cara mencari uang di internet atau bisnis online. silahkan baca artikel berikut ini cara mengumpulkan uang dari internet / bisnis online

0 komentar:

Post a Comment