modal klik! tunggu.. dapet duit deh B)

Tuesday 21 April 2015

cara memulai bisnis online untuk pemula dan para madao-san

Pertama-tama saya ucapkan terimakasih B-) bagi yang sudi mampir ke blog ini, walaupun saya yakin kalau anda cuma tersesat. tapi bagaimanapun kita sudah ditakdirkan bertemu sebagai sesama madao. madao? apa itu? mungkin anda masih bingung dengan istilah kata "madao" yang saya  gunakan ini, itu disebabkan anda masih seorang madao. jika anda berhasil mempelajari semua hal diblog ini nanti dan berhasil menjadi orang yang sukses, maka anda termasuk orang yang telah bebas dari lingkaran madao. apa itu membantu?tidak? baiklah sepertinya saya sebagai seorang madao sejati tidak punya pilihan lain selain menjelaskan terlebih dahulu apa itu madao. suara hati anda mungkin akan mengatakan ini "kami kesini bukan untuk mengetahui apa itu madao tapi untuk belajar bisnis online". biar saya jelaskan sekali lagi, jika anda tidak tahu apa itu madao-san anda tidak akan pernah bebas dari lingkaran madao anda. jadi mohon simak baik-baik penjelasan saya berikut B). 
 Sebenarnya tidak ada definisi khusus tentang madao, tapi madao itu cuma sekedar singkatan nyeleneh dari berbagai kalimat negatif tentang old-man tidak berguna alias penggangguran. madao secara etimologi berasal bahasa jepang yang memiliki kepanjangan MAru de DAme na Ossan disingkat MADAO artinya Good-for-nothing old man, keren bukan?tentu saja B). kemudian setelah beberapa episod..eh maksud saya setelah beberapa dekade singkatan Madao berkembang menjadi semakin luas, misalnya:
  • MAjide DAsai Ossan - Really uncool old man (Oonishi)
  • MAssa ni DArusou na Oyaji - Uncool looking old man (Job interviewer)
  • MAttaku DArakushite Ossan - Really depraved old man (Job interviewer)
  • MAttaku DAijoubu ja nai Okyaku - A customer who's really not alright (Otose)
  • MAtomo ni DAkaretakunai Otoko - Men no one wants to date (Shimura Tae)
  • MAttaku DAmesenai Otoboke - Fool who unconvincingly feigns ignorance (Okita Sougo)
  • MAssugu ikite mo DAinashi na jinsei na Ojiisan - Old man who lives as he wants but accomplishes nothing (Kagura)
  • MAmuDApAO - Floating Log, Drifter, Freeter, Famicon and Sinking old man. (Hingromaxon Cheif ep.204
  • MAzui DAshi to Oage - Horrid bean curd
  • MAji de DAkaetai Otoko - Man one seriously wants to date 
sebenarnya masih banyak pembahasan soal madao tapi kita sudahi saja dulu dan kembali ke tanktop, yaitu cara memulai bisnis online untuk pemula dan para madao-san. tahapan-tahapan atau cara-cara atau tutorial atau tips and trick untuk memulai bisnis online berdasarkan survei saya terhadap 10 pengguna internet di warnet terdekat adalah sebagai berikut:
  1. pertama yang anda butuhkan adalah email, email ibarat jiwa bagi seorang samurai, anda tidak bisa menukar email dengan apapun didunia ini, jagalah emailmu dengan bushido anda. jika anda lupa email  atau lupa password, anda akan kesulitan untuk memperbaiki akun lain yang lupa password B) bukan, intinya semua kontrol bisnis online anda akan dimulai dari sebuah email. saya sarankan untuk membuat email di google yaitu gmail. karena nanti email ini juga akan digunakan untuk membuat weblog atau website blog anda. weblog ibarat toko yorozuya yang selalu menanti pelanggan yang meminta dilayani. tugas anda dalam membuat blog adalah menyediakan apa yang ingin pelanggan anda dapatkan. jika anda berhasil memberikannya, maka peluang untuk keluar dari lingkaran madao sedikit terbuka B), sedikit aja ya, "jangan berharap terlalu banyak dari melayani pelanggan atau anda akan berakhir sebagai budak". untuk daftar email silahkan klik disini langsung gmail.com , atau jika anda belum mengerti cara mendaftar atau membuat akun email di gmail silahkan ikuti tutorial berikut tutorial membuat akun gmail *catatan: jika anda diarahkan menuju link, entah saya juga tidak tau. caranya lihat ke bagian atas kanan lalu tunggu hitungannya berhenti (5 sampai 1) kemudian klik "skip add". kenapa saya memasang url shortener di website saya? tentu saja agar saya bisa lepas dari lingaran kutukan madao B)
  2. Setelah punya akun gmail selanjutnya yang kita perlukan adalah sebuah blog, ada banyak cara membuat blog. namun kita akan menggunakan fasilitas blog gratis dari google yaitu blogger. jika belum mengerti bagaimana cara membuat blog silahkan ikuti tutorial berikut cara membuat blog di blogger gratis bagi pemula . dari blog ini anda bisa menulis artikel-artikel kira-kira yang bisa dibaca, anda juga bisa memasang iklan-iklan di blog atau link referrals untuk mendapatkan sedikit receh, dan masih banyak lagi cara cara mendapatkan uang dari internet. jika anda ingin mengetahuinya silahkan klik link ini 
  3. anda sudah punya alamat email dan alamat blog, langkah selanjutnya adalah membuat akun paypal. paypal adalah sebuah bank online atau tempat mengumpulkan uang secara online. jika email adalah pedang seorang samurai, blog adalah rumahnya, maka paypal adalah bank nya, benar! setiap samurai harus punya rekening banknya sendiri. silahkan daftar paypal dengan mengklik link berikut tutorial membuat akun paypal . 
  4.  oke, kita sudah punya semua yang ktia butuhkan, langkah selanjutnya adalah mendulang atau mengumpulkan uang recehnya. sepeti yang saya jelaskan sebelumnya ada banyak cara untuk mengumpulkan uang dari internet. namun untuk lebih memaksimalkan blog anda, sebaiknya aktifkan dahulu fitur google adsense di blogger. google adsense akan menampilkan iklan di weblog namun jika iklan tersebut diklik maka kita akan dibayar atau digaji tiap per cliknya. tapi berhati-hatilah untuk tidak mengeklick iklan di blog berkali-kali karena pihak google dapat mengetahuinya dan anda bisa di banned atau ditendang. jika anda masih bingung cara mendaftar atau mengaktifkan google adsense silahkan klik link berikut cara mendaftar google adsense.
bagaimana mudah bukan, memang agx ribet awalnya tapi klw sudah terbiasa uang akan mengalir dengan sendirinya. dan untuk anda yang tidak ingin repot-repot dengan proses diatas, saya sebagai madao-san menawarkan jasa pembuatan akun email+blog+paypal+google adsense hanya dengan mentransfer uang Rp 30.000 (buat  beli paket internet aja) ke nomor rekening 5789-01-004565-53-8 atau transfer langsung pulsa  senilai Rp 25.000 ke nomor 085269305194
oke semua, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca postingan ini., berikut adalah kutipan ala madao untuk hidup anda untuk kali ini . 
 "lebih baik berhasil dalam dunia maya dari pada gagal dalam dunia maya dan dunia nyata" -madao-san

0 komentar:

Post a Comment